Acara Tuntas Menyenangkan dan Peserta Menikmati Jalannya Perlombaan.

  • Whatsapp

Kepoh-kepohDitengah hiruk-pikuknya suasana Ibu Kota Jakarta (04/07/19), latpres siluman enterprise tetap berjalan dengan meriah. Para kicau mania berbondong-bondong mendatangi Jl Halim Perdanakusuma tempat berlangsungnya event tersebut.

Event yang dikepalai oleh Bang Phuto ini dimulai pukul 13:00  dengan menurunkan 12 kelas dan berhasil berjalan hingga akhir acara sebelum petang dengan damai dan tentram.

Muat Lebih

Dibeberapa kelas terdapat burung-burung yang moncer dan gacor dikelasnya, seperti dikelas Love Bird bebas aksi, ada Kisular dari Dewa Familiy yang berhasil meraih point tertinggi dan disusul oleh H. Herman di posisi kedua. Dan dikelas Dewasa Rapih ada Bungsu milik Ato-BM dari Amazone BC di urutan pertama dan kedua ada NJI dari  FR jaya dengan gacoannya Wowo.

Dikemas dengan suasana sederhana dan ditambah dengan adanya pepohonan membuat acara ini menjadi sejuk dan tidak terlalu panas, melihat kota Jakarta yang panas. Menurut Phuto, dengan adanya acara ini diharapakan dapat mempererat silaturahmi para pecinta kicau mania seluruh Indonesia khususnya di Jakarta Timur ini.

“semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara para kicau mania”, kata Phuto di penghujung acara.

Juara latpres ini berhasil di sabet oleh Amazone BC dari kategori Bird Club (BC), kemudian dari kelas Single Fighter (SF) ada H.Herman dari Dewa family SF.(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *