Akibat Kasih Bonus Kebanyakan, Sandra Dewi Pernah Ditinggal ART

Kepohkepoh.com – Asisten Rumah Tangga (ART) tentu menjadi salah satu alternatif ditengah kesibukan masyarakat perkotaan. Tidak semua ART dapat bertahan hingga waktu yang lama.

Beragam alasan kepergian ART selalu membuat dilema. Termasuk bagi artis Sandra Dewi. Jika selama ini banyak ART memutuskan berhenti karena alasan-alasan clasic, justru istri dari Harvey Moeis sangat berbeda

Muat Lebih

Ia ditinggalkan karena terlalu banyak memberikan bonus tahunan, kepada baby sitter yang selama ini membantu menjaga anaknya. Hal itu diungkapkan Sandra Dewi dalam video berjudul ‘TERNYATA INI RAHASIA JADI TEMEN SANDRA DEWI !!!’ yang diunggah Fitri Tropica di channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu Fitrop ~sapaan akrab Fitri Tropica~, menjelaskan jika banyak masyarakat yang ditinggal oleh mba atau baby sitter karena kasus yang beragam. Tapi, hanya Sandra Dewi yang ditinggal karena memberi THR kebanyakan.

“Bener enggak?” tanya Fitri Tropica.

“Sebenernya itu suami, karena suami gue sih, jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Jadi mungkin susternya merasa sudah cukup, enggak balik lagi. ‘Bu udah cukup buat setahun’,” kata Sandra Dewi.

“Abis itu gue kapok,” ujar Sandra Dewi lagi. Penasaran dengan hal itu, Fitrop lantas menanyakan lagi bagaimana sebenarnya isi SMS yang disampaikan baby sitter Sandra Dewi saat meminta izin untuk berhenti bekerja.

“‘Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih buat bonusnya, suami saya bilang udah cukup buat setahun ini’,” ujar Sandra Dewi yang disambut tawa oleh Fitrop.

Via Instagram @sandradewi88

Lantas, Sandra Dewi memberi penjelasan mengapa ia memberi penghargaan tinggi bagi baby sitter anaknya itu. Karena menurut wanita 36 tahun itu, pekerjaan si baby sitter sangat baik.

“Sebenarnya karena yang kerja ini, susternya baik banget. Maka kita kasih bonus, mau hargai, tapi ternyata gitu deh,” ujar Sandra Dewi. –Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *