Alasan Elly Sugigi Potong gigi – Begini Penampilan terbarunya

(Kepohkepoh.com) – Elly Sugigi kali ini memamerkan penampilan barunya dengan gigi yang lebih rapi. Ia mengaku memotong sedikit bagian gigi depannya tersebut.

Elly pun beberapa kali mengunggah potret terbaru dengan giginya yang lebih rapi.

Muat Lebih

Netizen pun banyak yang memuji penampilan terbarunya. Banyak yang mengatakan pangling dengan wajahnya.

Penasaran nggak nih? Simak potret terbarunya yang sudah yuk :

  1. SENYUM TERUS

Pasca potong gigi ia tampil lebih percaya diri dan senyum terus yaa….

2. TAMPIL AWET MUDA

Penampilan Elly Sugigi juga dinilai awet muda oleh netizen

3. TAMPIL DENGAN OUTFIT NUDE

Elly Sugigi memamerkan giginya yang rapi dipadukan dengan outfit berwarna nude.

Perempuan yang memiliki nama asli Elly Suhari itu mengaku lebih percaya diri dengan penampilan terbarunya itu. Bukan lantaran tidak mensyukuri atas pemberian Tuhan,namun ia mengaku melakukan operasi pemotongan gigi agar tidak diolok-olok orang lain.

” Ya Allah,makasih. Ternyata aku bisa lebih sempurna dengan gigikusaat ini.Bukan tidak bersyukur atas pemberian-Mu.Tapi,aku mau benahi diriku biar orang tidak menghinaku #operasigigi, “ tulis Elly Sugigi dalam Instagram story-nya, seperti dikutip dari instagram @lambe_turah_season2

Tak hanya itu, Ellu Sugigi pun turut membagikan foto dirinya sebelum dan sesudah melakukan operasi pemotongan gigi. Dalam kedua foto tersebut,ia tampak bersama sang kekasih, Aditya Gumelar.

Ia juga mengaku ,alasan lainnya melakukan operasi pemotongan gigi yaitu agar bisa tampil lebih sempurna demi kekasihnya.

” Aku mau lebih sempurna di mata laki-laki yang saat ini dekat sama aku “ , jelasnya.

Kendati demikian, keputusan Elly Sugigi melakukan operasi gigi menuai pro dan kontra di kalangan warganet. terlebih, perempuan yang kini berusia 48 itu pernah mengatakan bahwa kondisi fisik sedemikian itu (sebelum operasi) yang justru mengantarkannya menjadi public figur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *