Artis Ria Ricis Dituduh Rebut Rezeki Orang, Setelah Rilis Buku “Saya Pamit 2” ?

  • Whatsapp
saya pamit 2

Kepohkepoh.com – Masih inget gak kalian video Ria Ricis di kanal youtubenya yang berjudul “Saya Pamit” ?. Video yang sempat nangkring sebagai trending topik itu ternyata banyak menuai hujatan dari para netizen karena warganet menilainya tidak konsisten.

Entah sudah direncanakan atau tidak, ternyata tindakan itu salah satu strategi untuk melebarkan sayap usahanya. Buktinya, tidak lama kemudian Ria Ricis merilis buku berjudul Saya Pamit 2.

Muat Lebih

Namun, nggak semua kalangan menyambut buku terbaru Ricis dengan baik. Baru – baru ini justru ada seorang warganet yang mengkritik Ricis dengan keras. Bahkan dia sampai menuduh Ricis telah merebut rezeki orang lain.

via Instagram.com

Beberapa hari terakhir, Ricis gencar mempromosikan buku Saya Pamit 2 di media sosial. Menanggapi perilisan buku baru itu, seorang warganet bernama Livia Oktora mengkritik Ricis melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (27/11).

“Saya tidak tahu apa niatmu menulis buku. Namun, yang ingin saya tanyakan hanya satu. Apakah uangmu masih belum cukup banyak, hingga menjelajah begitu jauh ke dunia buku?” tulis aku @liviaoktora

Livia yang merupakan seorang penulis mempertanyakan alasan Ricis merilis buku. Hal tersebut memang cukup mengherankan. Pasalnya, Ricis sudah terkenal sebagai YouTuber.

Via hipwee

Banyak dari warganet turut menyumbangkan pendapat mereka masing-masing. Ada yang merasa kalau Ricis memang kurang pantas menulis buku karena kurangnya pengalaman.

Di sisi lain, ada juga yang mendukung Ricis untuk terus menulis buku. Selain itu, banyak pula warganet yang bersikap netral dan nggak membela pihak manapun.

Semoga buku-buku Ricis yang telah terbit bisa memberi manfaat untuk banyak orang ya. Mari kita doakan agar kualitasnya semakin meningkat. Hipwee.com

Pos terkait