Begini 4 Selebriti Pamer Saldo ATM, Siapa Yang Paling Gede ?

  • Whatsapp
Nikita Mirzani . Foto : suara.com
Nikita Mirzani . Foto : suara.com

Pamer saldo ATM sepertinya sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Hal tersebut dijadikan konten untuk menarik perhatian para penggemarnya.

Sejumlah selebriti papan atas ditantang untuk memamerkan isi saldo ATM-nya lewat video YouTube. Ada yang awalnya merasa malu, namun ada juga yang berbangga hati memamerkannya.

Muat Lebih

Siapa saja selebriti Indonesia yang memamerkan saldo ATM-nya ?. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1.Barbie kumalasari

Barbie Kumalasari.Foto : Instagram

Selebriti pertama yang memamerkan sejumlah uang yang ada di rekeningnya adalah Barbie Kumalasari. Saat itu, dia ditantang oleh Uya Kuya untuk menunjukkan saldo ATM miliknya.

Hal ini disebabkan karena selama ini pemain sinetron ‘Bidadari’ itu kerap memamerkan hartanya. Dimulai ketika dia mengaku memiliki koleksi berlian, perawatan tubuh miliaran rupiah, hingga tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

Namun banyak orang yang meragukan kekayaannya. Mereka juga bertanya-tanya dari mana Kumalasari mendapatkan uang sebanyak itu.

Saldo ATM Barbie Kumalasari.Foto : Youtube Uya Kuya TV

Berangkat dari situ, Uya Kuya akhirnya membuktikan omongan Kumalasari dengan menantangnya menunjukkan saldo ATM miliknya. Mereka pun menyambangi dua mesin ATM yang berbeda di mal yang mereka kunjungi.

Alhasil, di tempat yang pertama, Uya Kuya dibuat terkejut dengan saldo yang tertera di layar. Ya, dalam layar tersebut tertulis Rp 1.633.977.500.11.

Kemudian, mereka bergegas ke mesin atm lainnya. Namun, saat tiba di lokasi, Kumalasari malah khawatir jika saldo ATM-nya tidak sesuai yang diperkirakan

“Gue agak-agak deg-degan nih. Soalnya ATM gue ini jarang dipakai. Ya, sudah. Bismillah,” katanya.

“Anjrit!” ucap Uya Kuya ketika melihat saldo di ATM Kumalasari mencapai Rp 1.517.994.830.51.

Dari dua ATM yang berbeda itu dapat dijumlah saldo milik Kumalasari adalah Rp 3.151.972.330.62.

Gimana? Masih enggak percaya kalau Barbie Kumalasari betul-betul orang kaya?

2.Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.Foto : Liputan6.com

Selebriti kedua yang ditantang Uya Kuya untuk memamerkan saldo ATM-nya adalah Raffi Ahmad. Selama ini, pasti banyak yang penasaran dengan jumlah kekayaan yang dimiliki oleh pengisi acara ‘Pesbukers’ tersebut.

Bagaimana tidak, Raffi menjadi salah satu selebriti kelas A yang tak pernah kekurangan pekerjaan. Belum lagi dengan berbagai macam bisnis yang dimilikinya bersama sang istri, Nagita Slavina.

Uya Kuya pun memutuskan untuk mengecek dua kartu ATM yang dimiliki Raffi Ahmad. Hasilnya lagi-lagi mengejutkan banyak orang.

Di ATM pertama isinya Rp 131 juta, sementara yang kedua hanya Rp 43 juta. Raffi menjelaskan uang di ATM tersebut digunakan olehnya untuk belanja.

Uya sempat kaget ketika melihat isi ATM Raffi Ahmad. Sebab, dari dua ATM yang dipegang, jika digabungkan, jumlahnya masih jauh lebih sedikit dibandingkan milik Kumalasari.

3.Nikita Mirzani

Nikita Mirzani . Foto : suara.com

Menyusul Kumalasari dan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani juga baru-baru ini menunjukkan saldo ATM miliknya. Namun kali ini, giliran Billy Syahputra yang memberikan tantangan pada perempuan 32 tahun itu.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra ini merasa penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh Nikita. Sebab selama ini, bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu memiliki gaya hidup mewah dan sering pelesiran ke luar negeri.

“Berapa kekayaan Nikita Mirzani yang sombong itu di sosial media? Apakah nyata atau cuma pura-pura?” kata Billy sebelum membuka saldo ATM Nikita.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa ia memakai banyak kartu ATM untuk berbagai macam keperluan. Masing-masing ATM dialokasikan pada kebutuhan yang berbeda.

“Ini ATM gue yang isinya cuma buat beli makanan ringan ya,” ucap ibu tiga orang anak itu.

Nikita kemudian menunjukkan kartu ATM yang digunakannya untuk membeli makanan ringan. Ketika saldo ATM terpampang, Billy pun sangat terkejut.

“Berapa itu? Allahuakbar! Rp 1,37 milyar!

Belum merasa puas, Billy kemudian meminta Nikita untuk memperlihatkan saldo di kartu ATM lainnya. Meskipun sempat menolak, ia akhirnya menunjukkan ATM yang digunakan asisten rumah tangga untuk belanja kebutuhan di rumah.

“Yang ini buat teteh di rumah, buat belanja-belanja sayur ya,” kata Nikita Mirzani setelah layar ATM menampilkan saldo Rp 391 juta

4.Ria Ricis

Enggak mau ketinggalan momen, YouTuber ternama, Ria Ricis, juga ikut bikin konten yang membongkar isi ATM miliknya. Awalnya, tim Ria Ricis meminta sejumlah orang menebak isi ATM perempuan berusia 24 tahun itu.

Jawabannya beragam. Ada yang menebak Rp 100 juta, Rp 1 miliar, hingga Rp 8 miliar.

Untuk membuktikannya, adik kandung Oki Setiana Dewi itu bergegas ke ATM dengan mengendarai sepeda. Dia pun menjelaskan bahwa dirinya memiliki sejumlah ATM yang disimpan di dompetnya.

Dia pun kemudian memperlihatkan saldo yang ada dalam salah satu kartu ATM miliknya. Jumlahnya pun mencapai Rp 1,8 miliar.

Meskipun begitu, Ria Ricis berusaha untuk rendah hati. Dia mengatakan bahwa uang yang ada di rekeningnya bukan sepenuhnya miliknya pribadi.

“Ini ‘kan bukan uang saya. Kalau dibandingin sama Raffi dan Barbie Kumalasari, ini mah enggak banyak,” ujar Ria Ricis.

“Untuk apa sombong, kalau Allah mau ambil semua, kalau habis ya habis,” lanjutnya.

Setelah itu, Ria Ricis pun menghampiri tukang nasi goreng yang tebakannya paling mendekati angka di ATM-nya. Dia memberikan hadiah uang tunai kepada tukang nasi goreng itu.

“Uangnya dipakai buat yang bagus-bagus ya,” pesan Ricis kepada sang penjual nasi goreng.

Sumber : Line Today