Canda-Tawa Tamu Undangan Membuat Sarasehan NzR Indonesia Sangat Bersahabat

  • Whatsapp
Sesi perfotoan juri-juri yang tergabung dalam NzR Indonesia.

Sarasehan dan pengukuhan NzR Indonesia DKI ini berjalan dengan keceriaan dan penuh dengan canda-tawa dari setiap tamu undangan yang datang. Sehinga membuat suasana pada Minggu malam(14/07/19) tersebut terlihat begitu cair dan bersahabat.

Dalam acara yang diadakan di Villa Tirta Mutiara Puncak Bogor ini, dihadiri oleh beberapa EO se-jabodetabek diantaranya ada Hope Ent, Paradise Ent, Siluman Ent, Bintang Ent, Angkasa Ent, Dakota Ent, Cijantung Ent, Srilembah Ent, Lotus Ent, dll.

Muat Lebih

Hadir juga dalam acara ini Pak Haji Dodot selaku wakil ketua umum NzR Indonesia dan Pak Iwan selaku ketua divisi juri NzR Indonesia.

Tujuan acara ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas juri yang tergabung dalam NzR Indonesia, hal tersebut guna untuk menambah kualitas dan rasa tanggung jawab juri dalam menjalankan tugasnya.

“Adanya acara ini tidak lain hanya untuk penyegaran system kerja juri dan evaluasi kinerja juri dari setiap EO yang menggunakan jasa NzR Indonesia, jadi, semua permasalahan yang ada dilapangan semuanya kita selesaikan dan mencari jalan keluarnya disini”, kata pak Iwan.

Pak Haji Dodot menyampaikan sambutannya didepan para juri NzR Indonesia, Minggu(14/07/19).

“Dalam setiap organisasi pasti ada yang namanya perpecahan karena disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya perbedaan visi dan misi. Makanya dengan adanya acara ini untuk menyamaratakan tujuan dan misi dari setiap juri, agar tidak terjadi perselisihan”, ungkap pak Haji Dodot dalam sambutan pembukaan.

Diakhir acara, Pak Haji Dodot berharap bahwa para juri NzR Indonesia dapat berlaku adil serta jujur dalam bertugas dan mendapatkan kepercayaan dari setiap kicau mania se-Indonesia. Karena dengan begitu nama NzR Indonesia pun menjadi semakin bagus dan mendapatkan kepercayaan pula dari setiap kicau mania.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *