Fredneust Ikut Memeriahkan Acara Gerak Baik Peduli Sampah Plastik

  • Whatsapp
Frederik Alexander Neust

kepoh-kepoh – Ada yang istimewa dalam rangkaian acara Gerak Baik Peduli Sampah Plastik yang diadakan oleh Komunitas Mata Kita kali ini. Yakni, datangnya Frederik Alexander Neust seorang warga negara asing berkebangsaan Jerman yang ikut memeriahkan acara tersebut, Jakarta (18/08/19).

Mungkin sebagian orang masih terasa asing mendengar nama tersebut, nyatanya dia adalah seorang Motivator, Speaker, dan Aktor.

Muat Lebih

Fred sapaan akrabnya, dia mengungkapkan rasa cintanya terhadap Indonesia dan menyarankan agar masyarkat pribumi untuk menjaga kelestarian alam yang ada di Indonesia.

Dia menegaskan kepada rakyat Indonesia untuk mengurangi penggunaan Plastik dan mulai beralih menggunakan Botol Tumbler.

“Saya sangat cinta Negri ini, Dirgahayu Indonesia yang ke 74 th”, Kata Fred dengan Bahasa Indonesia yang sangat fasih. Wajar saja, dia sudah hampir 5 tahun berada di Indonesia meskipun belum mendapatkan ke WNI-an nya.

“Ayolah, kalian hanya malas membawa dan menggunakan Botol Tumbler iya kan? Makanya kalian menggunakan Botol Plastik. Ayo, kalian harus berubah. Indonesia bukan hanya Bali dan Lombok, tapi Indonesia itu satu. Saya cinta Negeri ini, saya cinta Indonesia, saya yakin Indonesia bisa menjadi nomor 5 di Dunia bahkan nomor 1, maaf saya belum menjadi WNI.”, lanjut fred.

Seperti yang dilansir dari laman Instagramnya @fredneust, disana dia banyak menunjukan rasa cintanya kepada Indonesia.

Pos terkait