Gaduhnya Peserta Membuat Juri Sedikit Kesulitan Menilai

Latber Rutin Hope Enterprise

Kepohkepoh – Sistem penilaian latber (latihan bersama) Hope Enterprise kali ini sedikit menyulitkan panitia dan juri, hal tersebut dikarenakan kegaduhan dan berisiknya suara para peserta latber kali ini. Condet Jakarta Timur (26/06/2019).

Kegaduhan dimulai ketika salah satu peserta merasa bahwa juri kurang teliti dalam penilaian, spontan para peserta langsung berteriak-teriak dalam latber ini, dan itu membuat juri kehilangan konsentrasi dalam menilai.

Muat Lebih

Kejadian ini berlangsung saat kontes kicau mania kategori Love Bird dewasa, beruntungnya panitia dan juri bisa menenangkan para peserta dan membuat keadaan kembali seperti semula.

Karena ada sebagian peserta yang protes dan ingin mengulang latber kategori Love Bird dewasa ini, akhirnya pihak panitia dan juri pun menyetujui permohonan peserta tersebut. Dan mengulang kembali penilaian latber kategori Love Bird dewasa ini.

Meski demikian, panitia berhasil menenangkan kegaduhan para peserta. “ya itu sudah biasa, kalo tidak gaduh bukan latber namanya” kata Agus selaku peserta yang mengikuti latber hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *