Gerak Baik Peduli Sampah Plastik

  • Whatsapp
Gerak Baik Album

kepoh-kepoh – Salah satu dari banyaknya agenda yang ada disekitar wilayah Car Free Day (CFD) bundaran HI Minggu (18/08/19) hari ini, adalah Gerak Baik Peduli Lingkungan yang diadakan oleh Komunitas Mata Kita.

Tema acara kali ini yaitu “Peduli Sampah Plastik”, Ya, memang sampah sudah menjadi ikonik dalam kehidupan sehari-hari warga ibu kota, jika kita melihat disungai-sungai, selokan, pinggir jalan, bahkan diperkarangan rumah pun sudah banyak yang dipenuhi sampah.

Muat Lebih

Inilah yang membuat tergeraknya hati para generasi muda dari komunitas mata kita untuk mengadakan agenda Gerak Baik Peduli Lingkungan.

Najwa Shihab sedang memberikan keterangan terkait bahayanya sampah plastik.

Acara ini dihadiri oleh Najwa Shihab sebagai tamu kehormatan, sekaligus untuk mebuka acara sosialisasi ini.

Wanita yang biasa disapa Mba Nana ini mengatakan bahwa sudah seharusnya kita benar-benar sadar akan bahaya sampah plastik, sampah organik maupun anorganik.

“Kita harus benar-benar memperhatikan lagi bahaya akan sampah khususnya sampah plastic”, kata wanita CEO Narasi TV tersebut.

Pada dasarnya sampah Di Indonesia sudah menjadi masalah serius, dikarenakan semakin butanya masyarakat untuk tidak membuang sampah sebarangan.

Acara sosialisasi yang diadakan oleh generasi muda dari komunitas Mata Kita memang sangat menguntungkan, terutama sebagai contoh untuk orang lain agar semakin sadar akan bahaya sampah.

Pos terkait