Paqui Chip Keripik Terpedas Dunia yang Viral Dibicarakan, Satu Biji Dijual 500 Ribu Rupiah!

Sebagai orang Indonesia, tak bisa dipungkiri memang kalau kebanyakan dari kita suka makanan yang pedas. Meski sensasi itu bisa bikin mulut panas, mata berair, tapi sukses membuat orang ingin makan pedas lagi dan lagi. Kadang tanpa pedas selera makan akan menurut dan tidak semangat saat ada sambal, misalnya.

Sejauh ini, tantangan makan pedas tak jauh dari Samyang, mie buatan Korea yang membuat seorang tergila-gila makan pedas. Namun belakangan ini Samyang tampaknya harus menjadi nomer 2.

Muat Lebih

Karena ada Paqui One Chip Challenge yang konon berpuluh kali pedasnya. Kira-kira ada apa sih dengan Paqui ini? Simak dalam ulasan berikut ini yuk!

Perlu kalian ketahui bahwasannya keripik bermerk Paqui hanya dijual 1 keping setiap 1 kemasannya.

Yang kita tau selama ini sih namanya keripik pasti dalam kemasan dan dalam jumlah banyak kan? Namun beda dengan Paqui One Chip ini. Sesuai dengan namanya One Chip, maka dalam satu kemasan hanya ada satu keripik saja.

Namun, jangan anggap enteng dulu nih. dikarenan satu keripik saja bisa membuatmu tobat makan. Paqui sendiri merupakan keripik asal Austin, Texas. FYI, keripik ini juga belum dijual secara umum di Indonesia. Kalau menurut Tan Boy Kun –YouTuber review kuliner— satu bungkus Paqui bisa sampai 500 ribu.

Karena keripik ini merupakan challenge, maka sangat pas untuk membuatnya sebagai konten. Makanya, enggak heran kalau para YouTuber dari berbagai belahan dunia menggunakan keripik ini sebagai challenge untuk diri mereka sendiri.

Sumber:Boombastis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *