Jangan Suka Bohongi Wanita,Feeling Wanita Itu Kuat Dan Peka

(Kepohkepoh.com) – Tahukah engkau bahwa feeling perempuan itu sangan kuat dan peka . Seberapa pintarnya engkau berbohong terhadap seorang perempuan , perempuan itu pasti merasa bahwa engkau sedang berbohong.

Bukannya perempuan itu sok sakti atau sok jago, tapi emang karena feeling perempuan itu kuat, dia bakalan tau dan merasa kalau engkau bohongin dia. Karena alasan apapun yang engkau berikan jika engkau berbohong, ia tidak bisa diterima oleh hatinya.

Muat Lebih

Namun akan berbeda halnya ketika engkau mengatakan yang sejujurnya , hati seorang perempuan itu akan langsung menerimanya begitu saja , tetapi tidak dengan ketika engkau berbohong.

Makanya jangan sesekali membohongi perempuan karena dia akan merasa bahwa engkau berbohong, sekalipun terkadang dia tetap pura-pura tidak tau , tapi hati kecilnya mengatakan yang sebenarnya.

Perempuan itu kalau dibohongi udah pasti merasa ada sesuatu yang mengganjal dipikirannya.

Seribu alasan apapun , jika itu kebohongan maka dengan otomatis hati seorang perempuan tidak pernah menerimanya. Udah pasti merasa ada sesuatu yang mengganjal di pikirannya meski engkau akan memberikan penjelasan yang masuk akal sekalipun ia akan tetap merasa ada sesuatu yang tidak bisa ia percaya.

Jangan merasa senang dulu ketika seorang perempuan hanya diam dan mengagngguk-angguk kepala mengiyakan penjelasanmu, itu bukan berati dia percaya , tapi mengerti bahwa engkau sedang berbohong kepadanya.

Mungkin engkau merasa berhasil membuat dia percaya oleh kebohonganmu , tapi jauh di dalam pikiran dan hatinya dia tidak percaya

Tidak perlu merasa berhasil ketika engkau seolah-olah membuat dia percaya dengan semua kebohonganmu, engkau tidak tau kan bahwa jauh di dalam pikiran dan di dalam hati seorang perempuan itu sama sekali tidak percaya dengan semua omonganmu, dengan semua penjelasanmu.

hehehe,,, Semoga kita selalu jujur ke pasangan ya, meski menyakitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *