Kacer Juventus Junior, Cucak Ijo Kobra, Murai Batu Move On Jadi Jawara di Latpres Intercone GT – Radjawali Indonesia

Jakarta ( Kepohkepoh.com ) – Minggu, (26/1/2020) Gantangan Intercone GT Enterprise mengadakan gelaran Latpres yang dijurikan oleh penjurian Radjawali Indonesia.

IP Juri Radjawali Indonesia

Antusias kicaumania di gelaran menjadi bukti bahwa gantangan Intercone GT Enterprise masih digandrungi. Hal ini pun diakui salah satu pemain arau kicaumania cucak ijo yang hadir pada saat itu.

Muat Lebih

Kicaumania Cucak Ijo Latpres Intercone GT Enterprise

Kemenangan Move On, di kelas murai batu milik Mr andi memang layak. Durasi kerja dengan obral muntahan roll nembak, membuatnya curi perhatian murai mania yang menyaksikan aksi laganya.

Move On milik Mr Andi Juara 1 Kelas Murai Batu

Namanya melejit sebagai pemilik Cucak Ijo Cobra di latpres Intercone GT. Mr Koprali dari Jakarta , gasak kemenangan juara satu. Dengan Gaya ngetrok, volume kencang, bongkar lagu kasar panjang-panjang, disertai durasi tuntas, yang menjadi senjata, Cobra , mendulang kemenangan apik.

Cucak Ijo Cobra milik Mr Koprali Latpres Intercone GT

Atraksi dan gaya menawan dari Kacer Juventus Junior milik Mr Giat dengan performa menawan, gaya buka ekornya dibarengi suara lagu tembus menghasilkan juara bukan main-main ditengah pertarungan sengit kacer jago-jago papan atas juga hadir. Juventus Junior mengalahkan rival-rivalnya.

Kacer Juventus Junior milik Mr Giat Latpres Intercone GT

Redaksi Kepohkepoh.com

Dokumentasi bisa dikepohin di grup Facebook ( MEDIA KEPOH KEPOH ) dan Fanpage ( Kepohkepoh.com )

Tonton video di Channel Youtube KEPOH KEPOH Jangan lupa subscribe ya, biar semangat, hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *