Mengenal Kucing Jenis American Bobtail

  • Whatsapp

KepohkepohAmerican Bobtails adalah kucing yang penuh kasih dan sangat cerdas yang memiliki penampilan liar yang khas. Mereka adalah kucing yang sangat interaktif yang terikat dengan keluarga manusia mereka dengan penuh pengabdian.

Mereka berdua dapat menghibur melalui kejenakaan mereka pada satu saat dan memberikan bahu hangat dan empuk kepada pemiliknya untuk menangis di saat tertekan.

Muat Lebih

American Bobtails dikenal karena kecintaannya pada permainan dan dapat bermain mengambil atau menyembunyikan dan mencari selama berjam-jam.

Kucing American Bobtail akan sering memulai permainan dengan pemiliknya, dan mereka mendemonstrasikan naluri berburu mereka di rumah dengan menangkap serangga terbang di udara yang membuat kesalahan fatal memasuki wilayah mereka.

Mereka juga suka menguntit mainan mereka dan membawanya di mulut mereka, seolah-olah mereka adalah tikus yang baru ditangkap. Pada dasarnya kucing yang pendiam.

Akan tetapi American Bobtail dikenal gemetar, berkicau, dan berbunyi klik saat senang. Mereka mudah dilatih dengan tali dan suka berjalan-jalan dengan orang-orang mereka.

Berkembang biak dengan mudah, mereka rukun dengan kebanyakan anjing dan menyambut pendatang baru, apakah mereka berkaki dua atau berkaki empat.

American Bobtail

Bobtail Amerika dikembangkan oleh seleksi alam untuk bertahan hidup di lingkungan yang liar. Mereka adalah kucing sedang hingga besar dengan tubuh persegi panjang besar. Ekor pendek, ekspresif, dan fleksibel dan mungkin lurus, sedikit melengkung, sedikit berkerut, atau memiliki benjolan di sepanjangnya.

Tidak ada satu panjang yang disukai, dan tidak ada dua ekor yang sama. Bobtail alami terlihat jelas di atas punggung saat kucing dalam keadaan siaga, dan tidak boleh melampaui bagian belakang belakang.

Kombinasi ekor khas ini dengan karakteristik fisik lainnya menghasilkan kucing dengan kemiripan yang nyata dengan kucing liar berekor. Kepala adalah irisan yang dimodifikasi luas dengan penahan kumis yang dapat diamati di atas moncong yang didefinisikan dengan baik, luas, dan panjang sedang.

Pembalut kumis berdaging, dan dagunya kuat. Bentuk mata yang dikombinasikan dengan alis memberikan pandangan berburu alami dan ekspresi kecerdasan dan kewaspadaan pada trah ini.

The American Bobtail adalah kucing yang cukup panjang dan besar dengan kuda-kuda persegi panjang; dada penuh dan lebar dengan pinggul sedikit lebih tinggi dan tulang belikat yang menonjol. Dengan kaki yang kuat, mereka memiliki penampilan yang berotot dan atletis dan merupakan kucing yang tampak berat.

Ini adalah jenis yang lambat matang, membutuhkan dua hingga tiga tahun untuk mencapai ukuran dewasanya. Wanita secara proposional lebih kecil daripada pria.

American Bobtail hadir dalam semua warna dan pola, dengan preferensi diberikan pada warna dan pola yang meningkatkan penampilan liar alami dari trah. Mereka datang dalam dua panjang mantel: mantel shorthair padat dan mantel longhair menengah. Mandi sesekali dan menyikat ringan adalah semua yang diperlukan untuk menjaga mantel Bobtail Amerika dalam bentuk berjingkat.

American Bobtail

Bobtail Amerika awalnya dikembangkan melalui seleksi alam. Stok dasar untuk jenis ini adalah kucing domestik liar yang memiliki ekor alami. Peternak berpengalaman, menggunakan bobtail domestik yang ditemukan dari seluruh Amerika Serikat, bekerja bersama untuk menghasilkan Bobtail Amerika cantik yang kami miliki saat ini. Salah satu fenomena yang lebih menarik dari ras ini adalah kemiripan yang mencolok antara kucing tanpa warisan bersama yang diketahui, dari jarak ribuan mil, telah terlahir satu sama lain. Dengan membiakkan secara selektif kucing sejenis, peternak telah membantu Mother Nature untuk mengembangkan Bobtail Amerika menjadi kucing bobtail besar, sehat, dan tampak liar yang terlihat hari ini. Tidak ada jenis kucing ras yang diakui telah digunakan dalam pengembangan Bobtail Amerika. Bobtail Amerika adalah jenis yang sangat kuat dan sehat, tidak mengalami kecenderungan genetik yang diketahui terhadap masalah kesehatan.

Saat memilih anak kucing American Bobtail Anda, Anda harus mencari peternak yang memiliki reputasi baik, yang pasti akan memiliki serangkaian pertanyaan untuk Anda yang dirancang untuk memastikan bahwa Anda dan American Bobtail kompatibel. Jangan kaget jika ada semacam menunggu. Anggota keluarga yang luar biasa ini sangat berharga! Biasanya peternak membuat anak-anak kucing tersedia antara dua belas dan enam belas minggu, ketika mereka memiliki waktu yang cukup dengan ibu dan teman-teman litter mereka untuk disosialisasikan dengan baik dan cukup tua untuk sepenuhnya divaksinasi. Menyimpan American Bobtail Anda di dalam ruangan, mensterilkan atau memandulkan, dan menyediakan permukaan yang dapat diterima (mis. Posting goresan) untuk perilaku alami goresan adalah elemen penting untuk mempertahankan kehidupan yang sehat, panjang, dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Sumber : CFA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar