KODIKLAT TNI CUP 1 MENJADI AJANG SILATURAHMI PARA KICAU MANIA DI HARI IDUL ADHA

  • Whatsapp
OBT(Over Birahi Team) meraih juara umum kategori Bird Club (BC)

Suasana Kodiklat TNI Cup 1 Minggu siang(11/08/19) kala itu terasa sangat tenang dan damai, mengingat acara tersebut dibarengi dengan hari raya idul adha. Dengan begitu, mejadikan acara tersebut sebagai moment yang pas bagi para kicau mania untuk menjalin tali silaturahmi bagi sesama.

Lomba Dan Pameran Burung Berkicau “Spesial Event Ganesha Independent” diadakan di Markas TNI Kodiklat Buaran Serpong, dengan panitia yaitu kawan-kawan dari Team 168.

Muat Lebih

Dikeluarkan dalam acara ini beberapa jenis burung seperti Cucak Ijo, Murai Batu, Kacer, Love Bird Dewasa, Balibu, Love Bird Prospek, Pleci, dan Kenari.

Untuk sang juara yaitu OBT(Over Birahi Team) berhasil menyabet juara umum kategori BC. OBT berhasil mendominasi kemenangan dari setiap gantangan dan berhasil meraih point tertinggi.

Bukan hal yang mudah bagi OBT untuk tetap dominan dalam memenangkan setiap gantangan, melihat jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 600 orang.

Dari jumlah tersebut, Bambang selaku penanggung jawab acara berharap dapat menarik perhatian para kicau mania yang ada disekitar Tangerang Selatan, khusunya untuk wilayah Serpong.

Dengan jumlah 600 peserta, dapat disimpulkan bahwa acara ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa hambatan apapun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *