Komunitas PRMI (Pecinta Ras Meinecoon Indonesia) Dan Seminar Grooming Cat

  • Whatsapp
Pak Caca bersama Mrs Vivian Park tamu dari Korea yang hadir dalam acara Meet And Greet Pecinta Meinecoon Indonesia.

Kali ini Pecinta Ras mainecoon Indonesia (PRMI) mengadakan Meet And Greet sekaligus seminar tentang tata cara Grooming Cat yang baik sekaligus merawat kucing.

Meet And Greet ini dibarengi dengan ulang tahun Pak Cacang pemilik tempat Chandra Caterry dan salah satu pecinta ras mainecoon Indonesia juga.

Muat Lebih

Beliau mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia berharap bahwa komunitas pecinta kucing dari berbagai ras dapat terus berdiri dan tidak termakan oleh perkembangan  zaman.

Salah satu kucing jenis Meinecoon yang sedang di Grooming.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu 13 juni 2019 lalu dihadiri oleh Ms Vivian Park, dia adalah salah satu pendiri Grooming school di Korea dan akan mendirikan Grooming school di Indonesia tepatnya di daerah Cileungsi.

Adapaun selain Vivian, datang juga Mr Agung Edmond selaku pengisi seminar Grooming Cat dalam acara tersebut. Dia adalah seorang Cat Lovers dari Bandung dan melakoni dunia Grooming sudah cukup lama.

Pak Cacang berharap dengan adanya acara ini dapat menyuntikan semangat bagi para Cat Lovers untuk memajukan dan mempertahankan komunitas ini.

Pos terkait