Mengadakan Charity Event, GENSA Ungkapkan Rasa Syukur Untuk Awal Tahun

Foto Charity Event yang diadakan oleh Galeri Etnik Nusantara, Sabtu 22/02/20

Galeri Etnik Nusantara (GENSA) mengadakan Charity Event di GEDUNG WTC Tangerang Selatan Sabtu(22/02/20), hal tersebut dilakukan dengan mengajak beberapa UKM untuk menyantuni anak yatim dan masyarakat bawah sebagai ungkapan rasa syukur di awal tahun ini.

Event ini diisi dengan adanya lomba mewarnai dari berbagai sekolah mulai dari TK hinga SD serta anak-anak yatim piatu. Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Tangsel serta beberapa Instansi pemerintah Kota Tangerang Selatan seperti Dinas Parawisata, Sekretaris Daerah, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Budaya, dan Dinas Koperasi.

Muat Lebih

Galeri Etnik Nusantara sendiri merupakan sebuah program yang menaungi 34 provinsi di Indonesia dalam membangun ekonomi kerakyatan dari segi wisata budaya, UKM, pendidikan dan pendampingan teknologi, dan edukasi kreatif serta berkesinambungan.

GENSA sendiri menaungi beberapa bidang usaha seperti Pengembangan pemasaran wisata nusantara, Export dan Import, Investasi daerah, Seni budaya kreatif, Pengesahan kelembagaan, pembinaan SDM, Expo dan Event bagi produk UKM dan pengembangannya, Consultant Project Building dan IT System.

Racheltera Triyati sebagai Founder Galeri Etnik Nusantara berharap agar kedepannya dengan adanya GENSA ini Usaha Kecil Menegah (UKM) dari setiap provinsi dapat bersatu dan membangun ekonomi yang lebih baik, serta menjadi usaha yang mandiri, mulia, dan sejahtera.

“ Saya punya tujuan yaitu membentuk usaha UKM, Wisata yang mandiri, mulia, dan sejahtera” ujar Rachel saat diwawancarai oleh tim Kepoh-kepoh.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *