Better Resources, Better MICE Industry “MICE itu Sebagai Tulang Punggung Untuk Pariwisata” Adjat Sudrajat – Seminar The 7th MICE Discovery 2019

Kepohkepoh.com, Jakarta – Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Departemen usaha perjalanan wisata angkatan 2017, kembali mengadakan THE 7th MICE Discovery 2019.

Perhelatan tersebut dilaksanakan di Auditorium lantai 2 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Dengan mengusung tema “Be Great or Begone : Better Resources for Better MICE Industry”.

Muat Lebih

Tahun ini merupakan ke-7 kalinya MICE Discovery diadakan. Betapa pentingnya SDM berkompeten untuk terus bersaing di industri MICE agar mampu bersaing di era globalisasi yang kian maju.

Maka dari itu salah satu tujuan penyelenggaraan seminar kali ini yaitu, untuk memberikan edukasi betapa pentingnya sertifikasi kompetensi di industri MICE.

Peserta MICE discovery 2019

Upaya Pemerintah Untuk Memajukan Dunia Pariwisata yang Ada di Indonesia Sudah Banyak Dilakukan

Indonesia merupakan negara yang sangat amat kaya. Mulai dari sektor lokasi hingga budaya Indonesia memiliki keberagaman yang jarang dimiliki negara lain. Tentu saja, upaya pemerintah harus memberikan dampak besar dalam dunia pariwisata.

Apalagi belakangan yang kita ketahui ini, dunia pariwisata sudah mulai menurun. Di karenakan adanya banyak konflik, baik itu dari segi agama maupun politik.

Pada sesi tanya jawab pers Adjat Sudrajat, S.ST. mengatakan sudah banyak sekali pemerintah berupaya untuk memajukan dunia pariwisata yang ada di Indonesia.

“Sebenernya masalah konflik atau masalah apapun tidak terpengaruh. Business Tourims harus tetap dilakukan” ungkap Adjat.

“jadi kalo untuk MICE itu sendiri, tidak tergantung masalah situasi, masalah keamanan maupun situasi alam itu sendiri” lanjut Adjat.

Adjat Sudrajat, S.ST. – Ketua Lembaga Sertifikasi MICE

Salah satu bentuk upaya pemerintah untuk memajukan dunia pariwasata kedepan adalah MICE sebagai tulang punggung pariwisata.

“bahwa MICE itu sebagai tulang punggung untuk pariwisata” tutup Adjat Sudrajat selaku ketua lembaga sertifikasi MICE & Presiden Direktur PT Laksmindo Bahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *