Nadeo..!!! Final SEA Games 2019 Indonesia Vs Vietnam

Timnas U-23 Indonesia berfoto sebelum melawan Vietnam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial,Manila,Filipina, Minggu (1/12/2019).Timnas Indonesia kalah 1-2 dari vietnam

Bangkalan (kepohkepoh.com) – Penampilan penjaga gawang timnas U-23 Indonesia, Nadeo Argawinata, pada ajang SEA Games 2019 mendapat perhatian dari penikmat sepak bola Tanah Air.

Tak terkecuali, Muhammad Ridho, mantan rekan satu tim Nadeo di Borneo FC pada periode 2016-2018.

Muat Lebih

Jelang final SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam, kiper Madura United tersebut memuji penampilan Nadeo, yang dijuluki Kepa Arrizabalaga-nya (kiper Chelsea) Indonesia tersebut.

“Oh ya, saya sangat bangga sekali melihat performa Nadeo yang semakin hari semakin meningkat,” kata Muhammad Ridho kepada Kompas.com.

Pastinya ini efek dari latihan keras coach Luizinho Passos (pelatih kiper Borneo FC) dan di sisi lain Nadeo mau bekerja keras,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ridho melihat Nadeo mempunyai kemauan yang kuat untuk menjadi nomor 1.

Menurut Ridho, Nadeo merupakan pribadi yang baik dengan siapa pun.

Selain itu, potensi yang dimiliki oleh Nadeo perlu diasah lagi.

Terlebih lagi, usia Nadeo yang masih muda, menurut Ridho, masih panjang jenjang karier Nadeo di kancah persepakbolaan Tanah Air.

Sebagai sesama pelaku sepak bola, Ridho saling memberi support dan berharap Nadeo terus mengasah kemampuannya.

Meski sudah tidak setim lagi, Ridho tetap berkomunikasi baik dengan Nadeo.

Ridho mengaku bahwa hubungannya dengan Nadeo bukan sekadar rekan kerja, melainkan juga sahabat.

“Saya hanya kasih motivasi buat dia supaya selalu fokus selama bersama timnas,” kata Ridho.

“Sebab, SEA games kali ini sangat penting buat karier Nadeo juga. Ini kan puncak dari cita-cita semua pemain bola, bisa memberikan yang terbaik untuk negara,” ucapnya.

Penulis kontributor bola : Suci Rahayu
Editor : Eris Eka Jaya

Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Saat anda mengalami masalah, sepertinya anda harus membaca semua tulisan yang ada di situs anda karena situs anda sangat membantu smua orang yang membacanya sehingga membuat emosi jadi reda dan lebih tenang. Saya berharap bisa berkontribusi lebih banyak akan tulisan-tulisan yang membangun untuk orang lain. Apa saya bisa bergabung dengan anda untuk menulis begitu banyak hal-hal positif di situs anda?