Resmi Diluncurkan Mobil Esemka ! Apakah Kalian Tertarik Memilikinya ?

  • Whatsapp

Kepohkepoh.com – PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) secara resmi meluncurkan salah satu produknya bernama Bima versi 1.2 dan 1.3 pada hari jumat (6/9/19) yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di pabrik Mobil Esemka Boyolali, Jawa Tengah.

Mobil berjenis pick up atau biasa disebut dengan angkutan barang diperkirakan dengan harga on the road Rp. 110 – 150 juta. Mobil Esemka ini difokuskan untuk mobil angkutan barang baik diperkotaan maupun di pedesaan.

Muat Lebih

” Saya tidak ingin memaksa pada bapak, ibu dan saudara-saudara semuanya untuk beli. Tapi kalau lihat produknya tadi, saya sudah buka, sudah nyoba, sudah lihat, sudah tes, memang wajib kita beli barang ini. Kalau beli barang dari produk lain ya kebangetan, apalag yang impor ” ujar Presiden Jokowi.

Menurut beberapa komentar yang dilontarkan beberapa netizen, bagaimana caranya melupakan merk lain, jika harganya saja masih berdekatan ?

Yap tentunya ini menjadi pekerjaan lagi buat pihak Esemka. Meski sudah bisa bersaing di dunia otomotif dalam kualitas barang tentu harga menjadi pacuan agar rakyat lokal bisa jatuh hati.

Src : Suara.com , Sindonews.com