Ribuan Warga Dari Berbagai Daerah Mengunjungi Bogor Street Festival Cap Go Meh 2020

Kepoh-kepoh (Bogor) – Ribuan warga dari berbagai daerah khususnya Kota Bogor dan sekitarnya memadati kawasan Vihara Dhanagun dan sepanjang Jl. Surya Lencana, Sabtu (8/02/2020).

Banyak pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah hanya untuk menyaksikan acara Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2020,  beberapa rangkaian acaranya sudah dimulai sejak pagi tadi.

Muat Lebih

Kondisi di Jl Surya Kencana tepatnya di Vihara Dhanagun sudah sesak dengan pengunjung sejak pukul 17.20 WIB. Diperkirakan kondisi ini akan semakin ramai di titik utama Vihara Dhanagun, Karena kemungkinan warga Bogor akan terus berdatangan hingga memadati Jalan utama.

Festival yang bertemakan “Ajang Budaya Pemersatu Bangsa” ini akan dimeriahkan oleh 25 kelompok barongsai-liong dan beragam tarian daerah serta pawai baju adat 34 provinsi.

Ketua Panitia acara Bogor Street Festival Cap Go Meh 2020, Arifin Himawan mengatakan bahwa festival kali ini mengangkat sub tema “Looking Eastward”.

“Sub temanya kami pakai Looking Eastward yang artinya melihat ke timur”, kata Arifin yang mengurusi acara yang meriah ini.

Festival ini dibuka dengan sambutan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Walikota Bogor, dan beberapa pejabat daerah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *