Tiga Dokter Meninggal Dunia, Diduga Terpapar COVID-19

Kepoh-kepoh (Jakarta) – Sebanyak tiga dokter meninggal dunia diduga akibat tertular Virus Corona (COVID-19) pada hari Sabtu (21/03/20), ketiga dokter tersebut yakni berasal dari Bekasi, Bogor, dan Bintaro.

Masing-masing dari setiap dokter sempat mendapat perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit, dua diantaranya dirawat di RSUP Persahabatan, sementara seorang lainnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Muat Lebih

Ketiga dokter yang meninggal bernama dr Adi Mirsa, dr Hadio, dan dr Joko Yudoyoko, dr Adi meninggal duni di RSUP Persahabatan, Sabtu (22/03) pukul 11:30 WIB. Sebelumnya dr Adi sempat praktik di RS Ananda Bekasi dan RS Miytra Keluarga Bekasi Barat.

Sedangkan korban lainnya yaitu dr Hadio merupakan seorang dokter ahli neurologist di RS Premiere Bintaro. Almarhum sempat mekakai alat ventilator dan dirawat di RSUP Persahabatan.

Satu dojter lainnya, Joko Yudhoyoko yaitu seorang dokter bedah yang praktik di Medical Center Bogor, joko sempat mendapat perawatan di RS BMC sejak Rabu (18/03). Karena kondisinya yang tak kunjung membaik, kemudia ia dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya disana.

Ketiga dokter tersebut sudah dimakamkan di pemakaman Karet Bivak, Jakarta Pusat sejak Magrib kemarin.

“Sudah dimakamkan tadi setelah Magrib, di pemakaman Karet Bivak Jakarta Pusat,” ujar dr Pandu Priono rekan sesama Ikatan Dokter Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *